Monday, November 16, 2009

first postiiiing

hallooo semuanyaaaa
(haha kampung banget deh ah)
baru sempet bergabung di dunia pergoBLOGan niihh
kenapa? yaa namanya juga orang sibuk yaa jadi susah nemuin waktu lenggang haha

okee yaa first posting,
heem ngomongin apa yaaaa
okee ngomongin 'dunia' gue saat ini
hahahaha kayak ada yang mau tau aja deeh lo na

sekarang papa aku lagi sakit masa, di opname di rs.islam pd.kopi (haha iklan), kena dbd, kasian dia, lemes gitu mukanyaa kayak ga ada tenaga, terus mama ku nemenin tiap maleem eh tiap saat deeh lebih tepatnya, pengen nemenin nginep tapi ga dibolehin sama mamaku nya, kenapaa? lagi lagi gara gara rhinitis gue yang suka kambuh disaat saat yang lagi penting begini, terpaksa diungsikan juga kerumah sepupuku yang paling rese itu haha, tapi dia baik deeh sekarang2 ini, kenapa yaa? gara2 lagi hamil mungkin yaaa hahaha, atau mungin juga karena dia dapet pencerahan, atau karna dia kasian sama gue, atau atau atau haha what ever laah yang penting terima kasih yaaaa sepupuku yang jelek tapi cantik hahaha

okee back to my live haha (asik)
sekarang ini juga gue lagi jadi orang begooo, kenapa gue bilang gu begoo? ya karena gue masih menunggu sesuatu yang padahal itu juga ga akan datang haha memang begoo, ya tapi kan ad pepatah yang bilang 'jangan pernah berhenti berharap' (eh gtu bukan sih bunyinya? au ah yang penting intinya kan gitu ya) mana kondisi gue lagi not okay sekarang dan bodohnya, gue lupa kemaren gue ga makan seharian, sarapan doang, betapa bodohnya diriku ini, makan aja lupaaa hahaha, terus maksain nonton bola, ya walaupun cuma sampe menit 60an, karena, yaa rhinitis lagi penyebabnya, ga kuat udah sakit banget idungnya kaan yaa ceritanya haha
yaudah deh yaa gue tidur dan bangunnya pagi (seperti biasa namanya juga anak rajin haha) padahal ingin bermalas2an zzz

0 comments:

Post a Comment