Monday, November 16, 2009

anak petani dan anak bangsawan

okeeee gue sangat malas yang namanya disuruh sekolah
aku kan anak petaniiiiiiiiiiii hahahaha

anak petani? ga ngerti yaa? atau emang gue dan teman teman gue bikinnya ga jelas? EMANG haha
jadi gini looooh ceritanya........
waktu itu kan yaa abis upacara yang sangat-amat-teramat-lama-dan-melelahkan (oke yang ini lebay) upacara hari pahlawan waktu hari selasa tuh kalo gasalah yaa, kan capek banget tuh yaa, apalgi hari itu mood gue ga enak bangetnget deh pokoknya, nah kan ke kantin tuuh yaa sama lia nuramalia sama neta aulia juga (woy pada bayar royalti yaa!! haha), nah mereka berdua itu yang menciptakan istilah 'anak petani' kan waktu itu gue ngomong tuh yaa 'ih kalo boleh ga sekolah, ga sekolah deh ah gue' terus si neta apa ya kalo ga salah bilang 'ih kalo gue tetep sekolah laah, gue kan anak bangsawan haha' ternyata selidik punya selidik (aseek haha) itu tuuh maksudnya kalo waktu zaman dahulu kan yaa, yang bisa sekolah cuman 'anak bangsawan' doang kan yaa, dan anak petani ga sekolah (betapa tidak adilnya zaman dahulu) tapi untung aja sekarang sudah masuk zam reformasi (loh ? ayo back to topic)

jadi sejak saat itu kalo ada yang males sekolah atau ga niat atau malas-malasan atau sejenisnya di bilang 'anak petani' gajelas sih emang tapi ya ituulaah mereka hahaha maaf ya net, li
tapi oke juga sih yaa, biar pada rajin sekolah (walau gue tidak rajin) biar di bilang ANAK BANGSAWAN ha ha ha

0 comments:

Post a Comment