Sunday, May 15, 2011

yes, we can!!

hari ini tanggal 16 mei looooooooh
mungkin bagi sebagian orang pasti jawab 'terus kenapa' tapi bagi gue dan teman teman seperjuangan lainnya ini hari penting, iyak bahkan sangat penting, kenapa?
hari ini pengumuman kelulusan UN (ujian nasional)
dan gue bener-bener ngerasain gimana rasa deg-degannya dari H-sekian sampai bener-bener 1 jam sebelum pengumuman, dari tidur ga nyenyak, nonton bola jadi ga nyaman, sampe uring-uringan (mau bilang lebay? bodo dah-,-). tapi beneran loooh rasa takutnya bener bener ngalahin waktu gue dipaksa naik hysteria wkwk. sampe akhirnya Allah memberikan jawaban atas semua doa gue dan teman-teman seperjuangan lainnya

GUE LULUS. KITA LULUS. EMBASSY LULUS 100%.
you're rock guyssss!!!

oiya katanya sih ipsnya peringkat 2 di DKI looooooh, selamat ya teman-teman, kalian hebat :)
buat yang undangan semoga tanggal 18 nanti sama senengnya ya kayak gini pada lolos undangan semua amin!! dan yang belum mari kita semangat SNMPTN tulis dan UM-UM lainnya!!

saling mendoakan ya teman-teman, dan jangan lupa terus bersyukur sama Allah :)

"maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan (Ar Rahman: 13)"

(jujur aja ayat diatas agak menyentil buat gue, ngerasa banget kurang bersyukurnya hidup gue selama ini, maaf ya yaAllah)

semalem gue liat pengumuman bener-bener jam 00.00 dan itu kelas gue (xii ipa 2) udah paling lama banget keluar pengumannya yang lainnya udah pada sorak-sorai, jadi takut ada yang ga beres sama kelas gue, dan alhamdulillah ga ada apaapa, gue langsung panggil ibu bilang lulus, ibu seneng banget langsung meluk gue, yaAllah bener-bener seneng banget ngeliat orang tua seneng :'') walaupun nilainya ga sesuai yang diharapkan tapi gapapa lah tetep bersyukur, yang penting gue udah maksimal kan, mungkin itu jalan terbaik Allah buat gue hehe

oke cukup deh, tetep semangat ya buat teman-teman semua, ini baru awal petualangan kita ;)


0 comments:

Post a Comment