Monday, February 1, 2010

hello meine freunde :))


blog bloggerss sekalian yang terhormat (asiksiksik)
dikarenakan tuntutan pelajar, dalam pelajaran fotografi, mulok, jurnalistik yaa whateverlah yaa, jadi intinya, gue dan temen-temen lainnya di suruh buat blog dengan tema bebas, pokoknya isinya tuh ya tentang ILMU PENGETAHUAN

blog? udah punya kan ya gue, tapi isi blog gue tentang hal hal yang gapenting asli deh, jadi mau ga mau, gue harus buat blog lagi ulang atau ngerombak ulang blog gue ini, dan gue putuskan untuk rombak ulang yaaa terpaksa

heem sebenernya kalo disuruh bahas tema ilmu pengetahuan bingung juga sih yaa (mungkin karena gue kurang berilmu pengetahuan, entahlah) well, asli gue bingung banget nentuin tema tentang apa, jujur gue bukan tipe tipe orang yang suka fashion, atau suka buku, atau suka tempat tempat bersejarah, music dllnya suka sih suka biasa yaa ga terlalu addict, setelah berbagai pertimbangan dan dorongan dari berbagai pihak (najis abis), sebenernya sih emang udah mentok deh ya ga punya ide lagi, yaaaaa jadi gue mau posting tentang diri kita sendiri, apalagi kalo bukan yang berhubungan dengan manusia, ya MANUSIA

udah deh ya to the point aja ga usah basa-basi (sumpah daritadi udah basa-basi banget lo na) langsung aja, check this blog out!! ;))

0 comments:

Post a Comment